5 Wisata Keren di Dunia, Cocok Untuk Liburan Kamu yang Menyenangkan

  




Apakah kamu ingin merencanakan sebuah liburan bersama keluarga, teman atau ingin honeymoon bersama orang tersayang? Tapi, kamu masih bingung untuk mencari sebuah tempat yang menarik dengan pemandangan indah?

 

Tenang, kamu adalah orang yang tepat jika berada disini. Karena kami akan membagikan tempat-tempat wisata terbaik untuk dikunjungi.

 

Beragam tempat wisata yang akan dibahas disini terdiri dari berbagai mancanegara. Mau tempat wisata keren di dunia? Yuk kita simak kelima tempat wisata yang sudah ada dibawah ini.


1. Beachy Head, Inggris




Salah satu wisata yang keren di dunia, disini kami merekomendasikan tempat yang berasal dari Inggris, yakni Beachy Head yang letaknya berada di daerah Sussex Timur. Wisata ini seperti tebing yang berupa kapur putih, dan untuk ketinggiannya mencapai kisaran 160 mdpl.

 

Tebing dari tempat wisata ini ditutupi dengan padang rumput yang hijau. Sedangkan untuk bawahnya terhampar dengan warna yang biru laut, tentunya ini akan membuat pemandangan dari tempat wisata Beachy Head.

 

Akan lebih keren dan indah apabila mengunjungi situs remi yang dimilikinya. Disini juga bukan hanya melihat panorama saja, justru kamu dapat merasakan sensasi berkeliling dengan helikopter yang ada.

 

2. Aogashima Volcano, Jepang




Aogashima Volcano adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi oleh kamu yang ingin mencari ketenangan. Gunung vukalink yang aktif ini termasuk pada wilayah Izu di negeri Sakura.

 

Bentuknya terlihat unik yang menyerupai seperti mangkok pudding terbalik, dan merupakan pesona yang bisa menarik perhatian buat wisatawan.

 

Untuk mencapai ke tempat ini, kamu dapat memakai helikopter. Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh kamu jika ingin berkunjung ke tempat tersebut. Dimana kamu dapat berenang hingga mendaki gunung.

Yang pastinya, kamu bisa mendapatkan liburan yang lebih menyenangkan jika kamu mengunjungi wisata yang satu ini.

 

3. Antelope Canyon, Amerika Serikat




Antelope Canyon merupakan lembah yang indah dan diapit dengan dua tebing. Pada dasarnya Antelope Canyon terbentuk karena adanya air serta angin yang mengikis batuan,dimana hal ini akan membuat batuan dari pasir navajo memiliki bentuk yang menarik.

 

Apabila dinding Antelope Canyon ini terpantul dengan cahaya, maka bisa membuat warna-warna indah dan dapat menarik perhatiannya wisatawan.

 

Seringkali wisatawan melakukan aktivitas untuk mendaki serta berkemah agar bisa melihat keindahan dari Antelope Canyon ketika terkena dengan sinar atau cahaya matahari.

 

4. Crystalline Turquoise Lake, Tiongkok




Kamu sering liburan di Tiongkok? Mungkin kamu pernah mendengar dengan tempat wisata yang bernama Crystalline Turquoise Lake.

 

Wisata yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah di Tiongkok. Crystalline Turquoise Lake ini terletak di daerah Taman Nasional Jiuzhaigou.

 

Umumnya, tempat ini adalah danau yang hanya dapat dipotret tanpa harus dijamah agar bisa menjaga kelestariannya.

 

Danau ini tidak hanya terlihat jernih saja, justru permukaan airnya terlihat berkilauan yang layaknya seperti Kristal. Crystalline Turquoise Lake dikenal sebagai sebuah tempat mata air yang paling jernih di wilayah Tiongkok.

 

5. Plitvice Lakes




Plitvice Lakes National Park adalah salah satu jenis danau yang keren di dunia. Tempat wisata yang satu ini menjadi terkenal karena adanya pemandangan jernih dari air danaunya dan indah dengan warna batu pirus (turquoise).

 

Kamu dapat berfoto-foto disini dengan latar belakang yang sangat indah dan keren. Apabila kita lihat dari permukaan, danau yang satu ini terdiri atas 16 buah yang terlihat seperti menyatu.

 

Secara umum, berbagai danau tersebut adalah pertemuan dari beberapa sungai yang kecil dan beragam dari sungai bawah tanah.

Ada yang tertarik untuk mengunjungi 5 wisata keren dunia di atas?

©JELAJAH SAYA


Post a Comment

0 Comments